WAH!!! Yang Turun Demo Kemarin Dikatakan Menerima Uang 500rb

By | November 17, 2016

ahok bilang yang demo dibayarLagi lagi mulut gubernur non aktif Basuki TP mengeluarkan statement yang membuat gerah masyarakat Jakarta. Pada wawancara dengan media Australia, ia mengungkapkan bahwa orang orang turun dalam aksi damai 4 November kemarin adalah orang bayaran, yang diberikan upah 500rb,-. Tentu pernyataan ini sangat membuat orang orang yang tadinya sudah mempercayakan kasus hukum Basuki TP ke pihak yang berwenang kembali menuntuk agar dengan segera Basuki TP dijebloskan ke tahanan.

Tentu kita ingat, Kapolri, Tito mengatakan bahwa salah satu tidak ditahannya Basuki TP karena yang bersangkutan belum terbukti kembali membuat pernyataan yang kontroversi, namun dengan kasus ini, maka rasanya pihak yang berwajib dalam hal ini adalah kepolisian, harus dengan segera menangkap Basuki TP karena telah membuat gaduh dan resah masyarakat Indonesia yang cinta damai.

Semoga persatuan dan kesatuan Republik Indonesia, terus terjaga dan pihak yang membuat gaduh segera dijerat dengan hukum yang berlaku di Indonesia.

Link berita Autralia : http://mobile.abc.net.au/news/2016-11-16/jakarta-governor-suspect-in-blasphemy-case-indonesian-police/8030406?pfmredir=sm

Silahkan share....

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *