Hai hai, semoga Rabu ini semangat kita semakin Menggebu ya, Ah, saya mau share tentang hal di share sahabat saya semalam ya.

Ya… semalam saya ketemuan sama guru saya, sama teman yang… Sebenernya sih baru ketemu dekat (bukan dekat yang gimana gimana ya) itu ya semalam. Namun entah mengapa, kok sepertinya udah kenal LAMAAAA banget sama nih orang.. (hehe, maaf ya guru). Yup sebutlah nama dia Bunga, 19 tahun (halah malah program bang napi, eh tapi nanti ada napinya juga lho), Namanya Cak Aep, NAH… udah pada kenal kan? Dia pencetus komunitas @GuyuID yup dengan tagline hidup tenang, mati senang, ia ingin menjejali otak kita dengan hal hal yang weeewww… pokoke joged lah.

tinggalkan jejak dengan buku

Cak Aep

Terlalu banyak orang hebat yang pergi meninggalkan dunia tanpa ada bekas, terlalu banyak orang orang cerdas nan pintar namun sayang idenya tidak dapat dilihat lagi saat mereka sudah pergi. Inilah pentingnya buku, inilah urgentlynya sebuak karya pemikiran, karya ekspresi yang dinamakan buku. Itulah semalam yang saya dapatkan saat ketemu dengna orang yang fotonya ada diatas tuh, hehe… Dan dari sinilah saya melihat bahwa menulis buku itu memang bukan cerdas atau tidak cerdasnya orang dalam pemikirannya, namun karena ikhtiar dan niat untuk meninggalkan sesuatu di dunia ini. Baik ide, pemikiran dan lain sebagainya, oleh karenanya sahabat, tinggalkanlah bukumu di dunia ini, agar orang tau, siapa kita, apa yang ada di dalam pikiran kita.

Pusing MENULIS BUKU??? Itu DULU!!!

Saya adalah orang yang selalu melihat bahwa, untuk menulis buku itu rumit, njelimet dan rempong, setelah mendapat pencerahan dari orang yang fotonya ada diatas, ternyata menulis itu asyik bin ajib, yup dengan rumus Why, What dan How (artinya takon @CakAep ae yo) maka biarlah otak kita mengaliri tangan ini dengan energi berbagai, dengan pemikiran mantap dan terarah, dan gak terasa, ini tulisan udah 293 karakter lho, hehe. Yup inilah yang akan membuat saya berjanji untuk meninggalkan 1 buku sebelum saya tiada, hiks hiks… Izinin Ya Allah…

Semoga coretan setengan pagi ini bermanfaat ya, terima kasih.

Silahkan share....