Selamat pagi sahabat semua, terima kasih sudah mampir ke web saya, pagi ini saya ingin membahas tentang PHP, moga manfaat ya.

Ya, mungkin ini sebagai instropeksi dan juga pengingat bagi saya sendiri, dimana terkadang jika ada teman jika ada sahabat yang sudah lama tidak bertemu dan pada suatu kesempatan bertemu, mereka selalu menawarkan kepada saya “Yuk Mampir Kerumah Saya” dan hampir selalu jawaban saya “Iya Nanti Pas Waktu Longgar Main Ketempatmu” , entah, sudah berapa banyak saya mengatakan ini kepada teman teman saya, baik yang sudah kenal lama ataupun yang baru saja kenal.

Jangan Sering Mengumbar Janji.

Ternyata saya ini php

Padahal kita tau bersama, janji itu adalah hutang, dan saat kita tidak bisa menetapi janji di dunia maka, kita akan ditagih di akhirat. Saya jadi teringat betul saat saya mengucapkan tentang janji kepada nenek saya. Pada kesempatan itu, saya sedang kerumah nenek saya dan nenek saya minta untuk jalan jalan ke Bogor, lalu dengan enteng saya katakan ” Iya Mbah Nanti Kalo Waktunya Senggang Ya” dan setelah beberapa hari, saya lupa dengan janji saya, dan 2 bulan kemudian nenek saya menagih janji saya waktu itu, disinilah saya sadar, jangan suka memberikan janji jika kita tidak bisa menepati.

Semoga artikel saya bermanfaat, yuk ngobrol dengan saya di @SahuriNur
Terima kasih

Silahkan share....