tangkap ahok dan sunnySebuah penampakan yang agak risih dilihat di twitter admin, dimana ada tulisan #TangkapAhokdanSunny yang berarti ini menjadi trending topic. Memang admin juga hanya memilih wilayah Jakarta saja untuk cakupan area. Namun sebagai pemimpin sebuah ibu kota negara memang sebaiknya dipimpin oleh orang yang santun dan juga bersih secara akhlaq. Tidak menerima dan sangat hati hati atas surat yang masuk, tidak asal tanda tangan dan lain lain. Sebagai pemimpin yang diberikan amanah, harus faham bahwa seorang pemimpin itu akan dihisab di hari kemudian atas apa apa yang dimpimpinnya.

Sempat ada angin segar, bahwa Jakarta salah satu calonnya yang maju adalah ustadz. Yak, ustadz Yusuf Mansur yang kita faham sebagai da’i penghafal Qur’an, bahkan menjadi ustadz yang adem saat memberikan tausiyah. Kita ingin agar para ahlul Qur’an itu menjadi pemimpin. Di jawa barat misalnya, sudah ada pak Ahmad Heryawan yang kita kenal sebagai penghafal Qur’an, dan in syaa Allah pemimpin yang faham Al Qur’an (tidak sekedar hafal) akan menjadi pemimpin yang amanah. Dan Jakarta membutuhkan sosok seperti itu.

Akhir kata, admin mengajak kepada kita untuk memilih pemimpin yang santun, dan jika memang ustadz Yusuf Mansur maju, yuk kita berikhtiar untuk memenangkan beliau. Dan sekali lagi, jangan sampai karena pemilihan gubernur kebersamaan, persatuan masyarakat menjadi terpecah, berantem satu dengan yang lain dan membuat suasana tidak kondusif. Oleh karena itu sahabat sekalian, mari sadarkan dalam hati kita, bahwa amanah pimpinan itu berat dan tidak semua orang bisa mengembannya.

Admin -siimat.com-

Silahkan share....