Sudahkah Doa DilantunkanSobat, pagi ini saya ingin share artikel Sudahkah Doa Dilantukan? Ini untuk menyikapi kondisi akhir akhir ini.

Tidak dapat dipungkiri, bahwa saat ini (Agustus 2015) kita sedang dilanda krisis yang amat berat. Mulai dari nilai rupiah yang melorot sampai juga krisis kepercayaan rakyat terhadap pemimpin. Namun diluar itu semua, kita sebagai warga negara Indonesia yang baik, tidak patut untuk memperkeruh suasana dengan mencaci maki pemimpin yang kemungkinan kita pilih disaat itu. Tidak patut bagi kita untuk merendahkan petinggi negara sehingga wibawa kita sebagai bangsa, jatuh dimata bangsa lainnya. Lalu apa yang harus kita lakukan untuk membantu pemerintah dalam konsisi sulit ini? Lagi lagi, saya hanya akan berbicara dari pendapat saya. Saya ingin mengeksplore bagaimana baiknya saya bertindak dan bersikap untuk bangsa ini.

Indonesia Bangsa Yang Besar.

Setidaknya mindset kita atau pola pikir kita harus kita rubah. Indonesia bukanlah bangsa yang kemarin sore merdeka, Indonesia sudah 70 tahun merdeka, sudah 7 presiden memimpin negeri ini, maka kita harus bangga, kita harus memiliki kehormatan kepada diri kita sendiri. Sahabatku sekalian, berikan yang terbaik yang bisa kita berikan untuk bangsa ini. Misalnya kita memiliki kekuatan dalam bidang Internet Marketing, maka berikan solusi bagi bangsa ini untuk bisa bersaing dalam menjual dan mengekspor barang jadi kita ke luar negeri, ingat ya, barang jadi, bukan bahan baku! Selain itu kita juga bisa memberikan sumbangsih tenaga kita untuk membantu para pemimpin kita sehingga mereka merasa di support oleh kita rakyatnya. Namun jika kita merasa tidak bisa memberikan apa apa, maka hal yang terakhir bisa kita berikan adalah DOA. Ya, doa untuk mereka pemimpin kita, agar Allah selalu memberikan hidayah dan taufiknya agar pemimpin kita selalu dibimbingNya dalam mengambil keputusan.

Semoga bermanfaat, Stop caci maki, Mulailah Berdoa!!!

Silahkan share....