Judul simpan ceritamu saat kau berada di bawah itu refleksi diri saya sendiri, semoga menginspirasi, share ya.

Hidup itu memang terkadang diatas, terkadang dibawah, nah yang paling amsiong (Bahasa sobat sukma) kalo kita lama dibawah, hehe, harus evaluasi diri tuh. Nah sob, kalo misalnya ente lagi ngalamain kesusahan, lagi jenuh sama hidup, lagi patah arang saat menghadapi musibah, maka jangan terlalu pusing dan risau, inget nih, Allah gak bakal kasih ujian hidup sama kita yang lebih besar dari kemampuan kita menghadapinya. Begitu juga dengan ane, sering banget ane tuh ngerasa semangat lagi turun, muka ruwet sama masalah, dan sekarang ini tanggal 3 November 2015 ini sepertinya menjadi tanggal dimana inilah titik yang harus dinikmati dalam fase proses kehidupan.

simpan ceritamu saat kau berada di bawah

Kami ingin menyampaikan kepada sobat semua bahwa, selama kita dekat dengan Allah, dan hanya Allah sandaran kita, maka yakinlah bahwa Allah akan memberikan jalan yang indah di depan sana. Jangan sampai teman teman semua menjadi lalai akan mengingat Allah, inget ya, hanya dengan mengingat Allah hati akan merasa tenang. Nah sob, kalo misalnya sekarang ngerasa hidup susah banget, utang menumpuk, nah solusinya balik, cepetan balik ke Allah, DIA yang punya semua yang ada di langit dan di bumi.

Ah gitu deh kira kira curhatan pagi ini, buat sobat semua yang mau ikutan kelas SEO kombisnet.com tanggal 5-6 Desember 2015, buruan daftar ke 0812 8720 0024 kita bakal narsisin bisnis kita ke halaman 1 Google, dan udah banyak yang berhasil lho. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua, terima kasih yang sudah membaca, halal lho untuk di share, hehe…

Sahuri.

Silahkan share....