semakin sibuk semakin teraturAssalamualaikum sahabat, sore ini ingin share tentang bagaimana orang semakin sibuk, semakin teraturlah hidupnya.

Walaupun sebenarnya saya gak suka dengan kata kata sibuk, namun biarlah pada kesempatan kali ini saya menggunakannya dalam artikel ini. Sibuk berarti orang orang tidak memiliki waktu yang senggang. Sibuk berarti orang orang terus bekerja dan bekerja, benarkah itu? Jika sibuk benar dikategorikan seperti itu, maaf, tukang ojek pun sibuk, para penjahat pun sibuk. Namun kategori sibuk disini adalah tentang bagaimana kita beraktifitas dengan terjadwal yang sudah direncanakan dan membawa kemanfaatan bagi orang banyak. Dan jika kita sudah memenuhi hal tersebut, bukan berarti dalam hidup kita tidak ada istirahatnya, tidak ada senda guraunya, namun semua itu bisa berjalan seiring dan kita bisa dan sanggup menjadi manusia yang bermanfaat.

Ini saya rasakan ketika saat ini menjadi konsultan SEO yang memiliki beberapa klient yang masing masing memiliki prioritas dan juga kepentingan yang besar. Kesemua client tersebut harus mendapatkan porsi yang sesuai dan jangan sampai ada pihak yang terzholimi. Disinilah pentingnya management waktu, disinilah kita harus bisa mengatur jadwal kita. Oleh karena itu pencatatan juga menjadi hal yang penting agar tidak ada yang terlupa dan juga tidak ada yang terlewatkan. Semoga artikel ini bermanfaat untuk teman teman semua.

Sahuri Nur,

Founder www.JualCoverMobil.com

Silahkan share....