Sebentar Lagi Bisa Online di Pesawat LhoSelama ini, pengalaman saya dalam berpergian menggunakan pesawat terbang, signal pesawat tidak bisa online, karena jarak pemancar yang jauh. Namun sesaat lagi, kita bisa lho online di pesawat. Dilansir dari perusahaan pesawat terbang Blagnac, Perancir yakni Airbus, melalui wakil presiden eksekutif strategi dan pemasarannya yang bernama Kiran Rao, bahwa kabin pesawat Airbus yang baru yakni A330neo akan dilengkapi dengan fasilitas internet. Sehingga bagi para orang yang senang membuka sosial media, pastinya akan sangat happy dengan kabar ini.

Airbus A330neo sendiri kemungkinan akan hadir pada tahun 2017, dimana asal ide ini didapat dari banyak masukan pelanggan mereka yang selalu menginginkan adanya internet dalam penerbangan. Namun kabin yang akan dibuat ini, adalah kabin eksklusif yang mewah, dan belum dapat kabar apakah maskapai penerbangan di Indonesia akan menggunakan airbus tipe terbaru.

Jadi sobat semua, mohon bersabar ya, dan untuk saat ini, jangan gunakan dan menyalakan alat komunikasi di dalam pesawat. Salam baik dari Indonesia.

Sahuri – siimat.com –

Sumber dari detik.com

Silahkan share....