Sandal Batik Bisnis Kami. Hallo sahabat apa kabar? Semoga dalam kebaikan dan kesejahteraan selalu ya, oiya saat ini saya ingin membahas tentang sebuah bisnis yang saat ini sedang kami jalankan, nah kami ini siapa saja, hehe, tenang sebentar lagi bakalan kami bahas tuntas tentang hal ini ya. Nah kita awali dengan ucapan Basmallah ya, semoga apa yang kita bahas kali ini bermanfaat dan bisa menambah falsafah kebaikan kita ya. Bismillahhirrahmannirrahiim.

 Sandal Batik Bisnis Kami.

Sandal Batik Produksi Asli Indonesia.

Oke, sekarang saya mau menjelaskan, bagaimana bisa saya, sahuri nur bisa berkenalan dan akhirnya memutuskan untuk menjalankan bisnis sandal batik. Hal ini diawali perjalanan saya dengan mas edi Glowonder si Jomblo yang sedang mencari tambatah hati, haiyah… Nah waktu itu kami berdua berangkat ke kota Solo dalam rangka mengisi training SEO di Solo. Training SEO di Solo sendiri dilaksanakan pada bulan November lalu pas dengan tanggal lahir istri saya Andalia yakni pada tanggal 17 November, hehe kalo ingin ini istri saya marah besar, udah lah jangan dibahas lagi. Nah saya dan mas edi mengisi training SEO dengan mengenalkan website komunitas kami yang bernama www.KomBisNet.com yang biasa kami singkat dari kepanjangan Komunitas Bisnis Internet. Sebuah cita cita kami untuk membantu para pengusaha offline yang mungkin sedang kebingungan dalam memasarkan bisnisnya melalui media online. Akhirnya di hari Minggu tanggal 17 November training SEO Kombisnet terlaksana dengan baik. Nah keesokan harinya di hari senin, kami sengaja mengundur kepulangan kami ke Jakarta dengan satu misi, menggali harta karun yang berada di Kota Solo, akhirnya dibantu dengan mbak Debi, seorang jomblo mulia juga kami berangkat ke salah satu daerah pengerajin batik di Solo. Namanya daerah Laweyan. Daerah Laweyan terkenal sebagai kampung batik, dimana hampir seluruh desa masyarakatnya adalah pengerajin batik, wah ini baru kita bilang harta karun kota Solo yang sesungguhnya. Eits, petualangan belum berakhir, kami akan melanjutkannya ya.

Sandal Batik

Berbisnislah Sandal Batik.

Nah, foto diatas adalah suasana training SEO di Solo dimana mas Edi sebagai trainer dari Kombisnet sedang mengajarkan salah satu jurus SEO. Oke kita kembali ke laweyan, disana kami berkenalan dengan salah satu klient mbak debi yang berbisnis batik, kamipun membeli salah satu batik sambil melirik apa yang bisa kami pasarkan di Jakarta. Dan mata saya melihat pada suatu benda yang amat menarik, dan benda itu adalah Sandal Batik. Akhirnya, kami memutuskan bagaimana caranya kami bisa menemui produsen dari sandal batik ini. Dan akhirnya di hari Rabu, kami menembus rintik hujan untuk menemui pengerajin sandal batik, walau jalan sedikit berliku tapi Alhamdulillah kami berhasil menemui 3 pengerajin sandal batik, walau yang menerima kami dengan baik hanya satu pengerajin, hehe.

Disaat itu pun kami langsung melakukan transaksi pembelian sandal batik. Banyak sekali ragam dan jenis sandal batik yang membuat kami ingin membeli semua, tapi saat itu modal menjadi permasalahan utama kami, akhirnya kami memutuskan untuk membeli 20 (dua puluh) pasang sandal batik dengan sistem pre order atau memesan terlebih dahulu. Dari sini lah kami memtuskan untuk serius di bisnis sandal batik. Semua komponen yang selama ini hanya kami kenal dengan teori, kami aplikasikan, mulai dari riset, membuat website di www.SandalBatik.com membuat akun-akun di Social Media sampai menemukan rumus untuk pemesanan dalam 1 bulan, sehingga kami mulai membranding sandal batik kami.

Kiranya itu saja yang bisa saya Sahuri Nur sampaikan dalam artikel Sandal Batik Bisnis Kami, tunggu artikel-artikel kami berikutnya dalam hal bagaimana bisa sukses dalam sandal batik, bagaimana membuat sandal batik Go International dan bagaimana sandal batik akhirnya dikenal oleh dunia yang diperkenalkan oleh 3 orang sahabat ini. Yang ingin menjadi reseller atau distributor sandal batik bisa menghubungi Andalia di nomor 0818 087 11 331 atau bisa menambahkan pin BB nya di 324c4300 kami akan melayani permintaan sandal batik anda dengan cepat dan profesional.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda semua, dan jika anda merasa artikel ini berguna mohon di share ke social media dengan meng-klik social media yang anda ikuti di sebelah kiri dari artikel ini. Saya Sahuri Nur, mengucapkan banyak terima kasih, dan Wassalam.

Silahkan share....