Mengapa sih sahuri selalu ngomongin KOTA JATIASIH? Apa manfaatnya coba? Lurah bukan, camat bukan apalagi Walikota… Hehe, ini yang mau saya bahas, simak ya.

Sahuri Tinggal di Jatiasih.

Sahuri dan Kota Jatiasih

Sahuri Nur

Kota Jatiasih

Tol Jatiaish

Masih ingat kan, masing-masing orang harus bisa mem-branding dirinya. Jadi saat orang lain berbicara tentang kita maka orang lain juga akan mengingat hal yang sangat dekat dengan kita. Saat ini saya ingin membranding saya (Sahuri) dengan kota Jatiasih, apakah Jatiasih itu kota? Nggak, Jatiasih adalah kecamatan di Bekasi, namun perkembangannya sangat pesat. Perkembangan di Jatiasih terjadi karena banyak sekali perumahan yang dibangun di daerah Jatiasih. Tambah berkembang, bertambah pula macetnya, hehe.

Sahuri Nur.

Siapa sih yang gak kenal sama orang yang satu ini, hehe… Narsis gak papa kan, namanya juga pengen eksis agar bisnis terus OPTIMIS, hehe. Ya saya ingin memperkenalkan agar kita harus hadir di 2 dunia, dunia nyata dan dunia maya. Bisnis-bisnis saya yang ada saat ini dihasilkan dari bisnis saya di dunia maya (Internet). Website siimat.com adalah cara bagaimana saya terkenal di dunia maya. Tidak berbicara tentang SEO (Search Engine Optimazation) ya, namun bagaimana kita membangun asset di dunia maya, salah satunya adalah website.

Kota Jatiasih.

Lalu pertanyaannya adalah bisakah kita merubah sebuah brand? Bisa, bisa banget. Hal ini asal kita konsisten membicarakan apa yang ingin kita rubah, salah satunya adalah #KotaJatiasih doakan teman-teman agar saya bisa bermanfaat dan terus menulis artikel yang bisa bermanfaat. Aamiin.

Silahkan share....