Jleb banget nih judul, khususnya sih buat ane pribadi, Seneng apa Sedih ya kita ditinggal Ramadhan? Jawab dengan HATI ya.

Hati hati dengan hatimu, ini selalu menjadi hal yang saya inget dalam melangkah di kehidupan ini. Mengapa? Yup, hati adalah tempat yang Rasulullah bicara bahwa jika hati kita baik maka segalanya pun akan menjadi baik. Inilah yang menjadi sebuah pedoman dan juga hal yang selalu saya ingat dalam melangkah di kehidupan dunia yang fana ini. Banyak orang yang tidak berhati hati dalam menjalani kehidupan dan akhirnya akan tergelincir dalam kesesatan, semoga kita terhindar ya.

Ramadhan Jangan Pergi.

ramadhan pergi kita senang atau sedih

Sebagai generasi yang Allah perintahkan untuk selalu berbuat kebaikan, saya menghimbau kepada sahabat semua untuk selalu memberikan contoh bahwa kita sebagai ummat Islam tidak bisa di adu domba. Saya pun terus fokus dalam berbisnis jualcovermotor.com untuk memberikan keteladanan bahwa sebagai orang Islam kita harus profesional dalam berbisnis, karena bisnis itu merupakan hal yang dicontohkan oleh Rasulullah.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua dan semoga kita dipertemukan lagi dengan Ramadhan pada tahun tahun berikutnya. Oiya yang berencana untuk mudik, hati hati ya, jaga semua perbekalan dan bawa semua hati hatinya, eeeaaa.

Related Post :

Menulis Lagi Malam Ini

Silahkan share....