Hahay,  nyam nyam lagi neh, pakar seo jatiasih lagi nyobain tempat nongkrong di Jatiasih, namanya kabut racing.

image

itu baru minumannya, nah kita lagi nunggu jagung bakarnya neh, tadi abis makan soto nah sekarang kita sikat jagung bakar, yang penting happy.

Jadi pakar seo mah jangan di depan laptop mulu bisa bisa bintitan tuh mata, hehe. Oke sambil kita nunggu jagung bakar, ane mau ngingetin buat ikutan kelas seo di bandung sabtu 22-23 feb besok ya.
Lanjut kelas seo jogja tanggal 1-2 feb, jangan sampe keabisan lagi ya…

Bang… Mana neh jagung bakar ane??? musiknya disini anak muda banget dah, udah gitu tempatnya ya lumayan cozy, pokoke kalo lo mau kesini tempatnya ada di depan komplek auri jatiasih asik kan?

Nih foto jagung bakar gue, akhirnya…

image

saatnya nyam nyam bro…

Silahkan share....