Hai hai, Pakar SEO Jatiasih dan Lampung ke Yogyakarta untuk sharing Training SEO, Follow @SahuriNur ya Sahabat.

Nah hari ini, insyaAllah jam 9 pagi nanti saya akan sharing tentang ilmu SEO yang kami punya. Saya gak sendiri lho, ada mas edi yang juga akan sharing tentang bagaimana sih membangun website yang SEO friendly. Eit eit, sabar sabar mas, masih ada yang bingung lho apa sih itu SEO? Oke oke, saya coba jelaskan secara singkat ya… SEO itu adalah singkatan dari Search Engine Optimization salah satu cabang dari Internet Marketer, ya sebenernya kalo kita mau mencari rezeki dari Internet itu buanyak banget cabangnya, namun saya masih mengkhususkan diri untuk menguasai SEO dulu, karena kita akan menggunakan mesin pencari, seperti Google, Yahoo dan Bing untuk mempromsoikan produk atau jasa kita, agar tampil di halaman 1 mesin pencari. Lalu bagaimana caranya? Hehe sabar ya, insyaAllah kita jelasin.

Training SEO Yogyakarta Bersama Pakar SEO Jatiasih.

pakar seo jatiasih dan lampung ke yogyakarta untuk training seo

Peserta Kelas SEO

Materi yang akan didapat oleh para peserta Training SEO ini sangat luar biasa, mulai dari membahas bagaimana menentukan ide bisnis, lalu memprtajam bisnis yang sudah ada, dengan melakukan RISET di dunia INTERNET. Mengapa harus riset mas? Ya karena ini pondasi, ini basic ketika kita ingin membangun sebuah bisnis maka RISET akan menjadi kunci utama bagi para pebisnis. Dengan riset kita bisa mengetahui seberapa besar dan seberapa banyak permintaan produk atau jasa kita. Lalu kita juga bisa mengetahui seberapa banyak kompetitor kita di Internet, dan kita bisa memilih kata kunci yang SMART untuk itu semua. Contohnya saya saat ini memiliki bisnis SPREI WATERPROOF BERKUALITAS disana saya akan meriset secara mendalam dan juga melihat seberapa kompetitor saya yang menjual produk yang sama, dan akhirnya saya tau strategi apa yang harus saya kerjakan untuk menjalankan bisnis saya di Internet.

Pakar SEO Jatiasih Kangen Yogyakarta.

Saya memang masih keturunan Yogyakarta, sehingga walau saya tinggal di Jatiasih, namun kota Yogyakarta akan selalu melekat dan terus ada dalam hati. Inilah yang melatar belakangi hadirnya saya –Pakar SEO Jatiasih– untuk kembali ke kota yang ngangeni ini. Ditambah saya juga memiliki saudara saya mas @PKSPiyungan yang selalu men-charge saya dalam hal keilmuan agama dan politiknya yang moderat dan juga komprehensif, membuat saya setiap saat menyambangi kota ini. Semoga langkah langkah kecil ini adalah pemberat amal kebaikan saya dan juga sebagai peninggal jejak kebaikan di dunia. Kiranya demikian artikel singkat ini saya buat di awal pagi Sabtu Jogja yang baru saja diguyur hujan deras dan juga berkah, dan terima kasih untuk anda yang setia membaca artikel saya di website sederhana ini.

Terima kasih.

Silahkan share....