Sore yang gerimis ini, saya ingin share tentang On page SEO, semoga bermanfaat untuk teman teman yang sedang mendalami SEO.

Dapat dikatakan, bahwa on page SEO, berarti kita berurusan dengan yang namanya konten website. Yup, sudah faham kan di dalam SEO, banyak yang mengatakan bahwa “Content is The King, Link is The Queen”. Nah jika kita membahas tentang on page SEO maka kita akan membahas bagaimana mengoptimalisasi sebuah konten yang kita posting di dalam sebuah website. Nah di dalam pelajaran yang saya dapatkan, konten yang kita buat itu harus yang dibutuhkan oleh para pengunjung dan konten tersebut disukai oleh visitor website kita.

On Page SEO.

on page seo apa itu

Nah, setelah kita memahami apa saja yang kita harus berikan kepada pengguna internet untuk hadir ke dalam website kita, maka langkah selanjutnya kita akan membahas tentang hal lainnya di dalam on page seo. Setelah menentukan tema dari konten, maka kita menggunakan kata kunci yang ditarget untuk diulang beberapa kali dalam postingan kita. Hal lainnya, postingan di website kita ditambahkan dengan foto atau gambar untuk mendukung postingan yang berkualitas.

Setelah foto maka hal lainnya adalah kita bisa menggunakan Bold, Italic dan Underline untuk menegaskan kata kunci yang sedang kita target. Lalu jangan lupa untuk melakukan internal link kepada website kita dan juga halaman yang kita optimalisasi agar hasilnya lebih baik dan menjadi SEO friendly. Nah, bagi teman teman yang ingin memperdalam tentang on page seo, silahkan bergabung dengan KomBisNet untuk teknis dan panduannya. Semoga artikel singkat di sore hari ini bermanfaat untuk anda semua.

Terima kasih.

Silahkan share....