negeri penuh sandiwaraSambil menikmati liburan di Tawangmangu mau share tentang Negeri Penuh Sandiwara, semoga tulisan ini tidak menyakiti hati orang lain.

Kemarin, di sela sela liburan sambil menghafal Al-Qur’an di Tawangmangu daerah di surakarta, saya menonton berita yang lagi lagi membuat urat tegang, dan gak jarang juga menimbulkan penyakit lainnya. Yup, kejadian penangkapan salah satu pimpinan KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) tepatnya adalah wakil ketua KPK Bambang Widjojanto yang ditangkap paksa oleh pihak Kepolisian pada hari Jumat 23/01-2015. Kepolisian menetapkan BW sebagai tersangka atas sebuah kasus pada tahun 2010.

Saya sebagai orang yang awam akan perkara hal ini hanya mampu geleng geleng kepala. Ini dikarenakan berita yang HOT di negeri ini adalah berita yang negatif, sangat jarang berita baik dan luar biasa mencerahkan kita dengar dari media, khususnya televisi. Beruntung dan saya pun mengucap syukur, saat saya menulis artikel singkat ini, saya sedang berada di kota sejuk nan tentram Tawangmangu dalam rangka Training Menghafal Qur’an.

Dan saya berdoa, agar negeri ini, khususnya pemimpin negeri ini selalu taat kepada Allah, agar Allah memberikan taufik dan hidayahnya untuk memimpin negeri ini dengan baik dan sesuai dengan syariat Islam.

Silahkan share....