Menjadi Distributor Mainan Anak.

Pernahkan terbayang, hanya dari menjadi distributor salah satu bisnis yang saat ini sedang booming, kita bisa menjadi milyarder? Sepertinya kalimat ini berlebihan, namun bagi saya, Seorang Inspirator Digital Marketer, kalimat diatas bukanlah isapan jempol semata, namun saya yakin hal tersebut PASTI bisa dilakukan. Ya… hanya dari sekedar menjadi Distributor Mainan Anak, milyaran rupiah bisa mengalir tiap minggunya, ingat ya Minggu, bukan Bulan. Mengapa ini bisa terjadi?? Nah langsung pada nanya kayak gitu kan, sabar lah, akan kita share kok nantinya.

Menjadi Distributor Mainan Anak

Bonek Pisang

Distributor Mainan Anak.

Kenapa bisnis mainan anak sangat luar biasa potensi pemasukannya? Ya karena hal ini disebabkan permintaan mainan anak pasti ada kapanpun, ini dikarenakan bisnis mainan anak tidak mengenal musin ataupun juga waktu yang pas untuk berjualan. Gak percaya? Coba aja lihat di pasar gembrong, setiap hari para pedagang berjualan disana tanpa mengenal musim rambutan ataupun musin mangga, paling-paling mereka agak kerepotan kalo pas musim hujan, karena asset mereka bisa basah gak karuan.

Di website ini pula seorang Sahuri Nur ingin berbagi langkah langkah awal dalam membuka bisnis mainan anak, langkahnya yaitu :

1. Membaca Bismillah, hehe, ya iya lah apapun itu kita harus mengawali semua usaha dan juga ikhtiar kita dengan Bismillah, agar Allah Ridho dan selalu memberikan kita kekuatan saat ditimpa masalah.

Nah Buat teman-teman yang ingin SERIUS menjadi Distributor, baca artikel lengkapnya di :

Distributor Mainan Anak.

Silahkan share....