Dalam ilmu BISNIS, pemasaran itu merupakan hal yang sangat penting, saat ini saya akan share MEMASARKAN di Online, simak.

Mengapa saya memberi alternatif kepada anda untuk memasarkan prdoduk di online? Yang pertama perlu anda ingat tentang 4 M di Internet, yakni Murah, Mudah, Menghasilkan dan Menyenangkan. Jika kita bicara price atau harga, maka dapat disimpulkan bahwa jika kita ingin memasarkan sebuah produk di offline, misal membuka ruko atau sewa tempat, maka dapat dipastikan biaya per tahun amatlah mahal. Sangat berbeda jika kita memasarkan di internet atau online, dengan harga 500rb per tahun maka kita akan mendapatkan toko online yang sangat kredibel selama 1 tahun.

Memasarkan Cover Mobil di Online.

memasarkan produk kita di online

Anda perlu ketahui saat ini, saya pribadi sedang menjalankan bisnis untuk men jual cover mobil murah namun tidak murahan alias berkualitas. Lalu media apa saja yang saya punya untuk memasarkan produk saya ini? Yap anda betul, saya hanya menggunakan website sederhana lalu juga mengandalkan sosial media seperti twitter, faceook dan juga hal hal lainnya termasuk BB untuk menjaring customer dalam hal transaksi. Nah kiranya itu saja yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat.

Artikel Lainnya :

Tidak Sekedar Bisnis

Silahkan share....