Kerinduan Warga Jakarta Akan Pemimpin IslamSahabat sekalian, PILKADA JAKARTA, in syaa Allah tahun 2017 akan digelar, gegap gempita, riuh dan tidak jarang membuat urat leher semakin menegang. Namun ada sisi lain yang ingin kami bahas disini. Tentang kerinduan seorang pemimpin muslim yang menjadi pemimpin bagi sebuah daerah, bagi sebuah ummat. Semoga artikel ini tidak menjadi tendensi yang SARA, karena kami ingin membahas di dalam bulan yang penuh Rahmat dan keberhan, kami membuat artikel ini di bulan Ramadhan yang penuh dengan ampunan dosa dan juga penuh dengan Ridho dari Allah SWT.

Banyak nyinyiran dari saudara saudara kami, bahwa lebih baik memiliki pemimpin KAFIR yang bersih, daripada pemimpin muslim yang KORUP. Sungguh nyinyiran ini sangat menyayat hati, sungguh ini mengiris hati kami. Kami ingin memberikan fakta akan pemimpin pemimpin Islam terdahulu, yang sangat amanah, bahkan ada pemimpin Islam yang tidak menyalakan lampu di rumah dinasnya, karena yang datang adalah anaknya dan yang dibicarakan adalah masalah pribadi keluarga bukan masalah negara. Bayangkan, sebegitu hati hatinya pemimpin Islam itu, dan dalam sejarah, rasanya tidak ada yang bisa menandingi kebersihan dari pemimpin Islam yang amanah.

Oleh karenanya, saya pribadi mengajak semua saudara saudara muslim, khususnya di Jakarta, yang menjadi barometer Indonesia, untuk CERDAS memilih pemimpin Muslim dan kedepan, turut menjaga akan amanah yang dipikul. Kita semua harus menjadi WASIT bagi pemimpin muslim Jakarta yang baru, menjadi pengingat dan terus mengawasi gerak geriknya. Jangan sampai silau akan kekuasaan dan silau akan harta dunia. Dan kita berdoa, agar Jakarta dan Indonesia terus Allah berikan keberkahan dan keberlimpahan.

Selamat menjalankan ibadah puasa, dan optimalkan waktu yang ada, belum tentu kita akan jumpa lagi dengan Ramadhan di tahun yang akan datang.

-Sahuri- Owner siimat.com

 

Silahkan share....