KBRI Cairo Mengeluarkan Release Tentang Kedatangan Syaikh Amr Mustofa El Wardhany

By | November 17, 2016

Seperti yang kita lihat, bahwa salah satu syaikh mesir yakni Syaikh Amr Mustofa El Wardhany beberapa hari yang lalu datang ke Indonesia, dan publik bertanya tanya, ada apakah beliau hadir di Indonesia. Banyak yang mengira kedatangan syeikh amr untuk menjadi saksi ahli dalam proses hukum gubernur Jakarta non aktif karena mengambil cuti, namun ada pula sanggahan dari pihak Basuki TP.

Namun sanggahan dari Basuki TP menjadi hambar, karena release dari KBRI Cairo yang mengluarkan statement bahwa kedatangan syaikh amr, karena permintaan pihat terlapor (baca : Pihak Basuki TP) untuk menjadi saksi ahli. Tentu publik bisa mengambil pelajaran, siapa yang akhirnya berbohong akan hal ini. Dan semoga proses hukum yang menjerat Basuki TP menjadi pelajaran bagi siapa saja yang ingin menistakan agama di Republik ini, tidak hanya Islam, namun semua agama.

Berikut adalah release KBRI Cairo :

release-kbri-cairo

Dan release ini pun dimuat di dalam website resmi kementrian luar negeri, dan sahabat siimat semua bisa melihatnya di : http://www.kemlu.go.id/cairo/id/berita-agenda/info-penting/Pages/RELEASE-RESMI-KBRI-CAIRO-TERKAIT-ISU-KEDATANGAN-SYAIKH-AMR-MUSTOFA-EL-WARDHANY-KE-INDONESIA.aspx

Silahkan share....

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *