Dunia islam sedang berduka, salah satu tempat yang Allah sucikan kini diinjak injak oleh israel Laknatullah, LAWAN!!!

Entah merupakan kesengajaan atau tidak, namun jihad peperangan antara kaum muslimin dan kaum laknatullah, kera yang beringas yakni Israel kini berkecamuk berbarengan dengan jihad di Indonesia, yakni berupa pemilihan presiden. Mengapa saya mengatakan pemilihan presiden sebagai jihad? Ini dikarenakan memilih pemimpin itu sangat penting dan krusial bagi ummat Islam. Tentu kita tidak lupa, jika kita berpergian dengan jumlah orang lebih dari 2, maka kita WAJIB untuk memilih siapa pemimpin dalam perjalanan itu. Bahkan, saat kekasih Allah, Rasulullah wafat, maka para sahabat itu bermusyawarah bukan untuk membicarakan dimana Rasul dimakamkan, namun bermusyawarah siapa pemimpin selepas Rasul. Inilah mengapa kepemimpinan dalam islam sangat penting.

Kembali lagi kita layangkan fikiran kita ke Gaza, salah satu kota di Palestina, yang dahulu memiliki area yang besar, namun saat ini, sedikit demi sedikit mulai tergerus oleh invansi militer israel yang disahkan oleh sekutunya yakni Amerika Serikat, saat ini kembali membara, saat ini kembali menumpahkan darahanya. Disaat kita di bumi Indonesia ini, saat Ramadhan berbicara “Dimana nanti kita buka puasa” maka saudara saudara kita di Palestina, mungkin terus berpuasa 24 jam. Entah apakah Allah sudah mencabut rasa lapar dan dahaga mereka, sehingga mereka kuat dalam menahan gempuran pasukan Israel. Lalu, pertanyaan berikutnya, apakah yang telah kita berikan untuk saudara saudara kita di sana, sudahkan kita sebut mereka dalam doa doa kita, sudahkah kita sisipkan uang yang sangat sedikit kepada mereka? Duhai sahabat, sungguh mereka adalah saudara seiman kita, sungguh mereka adalah saudara kita, bergeraklah untuk membantu mereka walau sedikit.

Gaza Hari Ini

Sahabat, sejenak kita bayangkan, jika foto diatas, yang terbungkus adalah anak kita yang baru berusia 4 tahun, bagaimana perasaan kita? Apakah yang akan terlontar dalam mulut kita? Sungguh Allah telah menguatkan saudara saudara kita di Palestina dengan keimanan yang besar. Inilah mengapa kami menamakan salah satu putri kami dengan menyisipkan kata kata GAZA di tengahnya, ini dikarenakan kami ingin agar Gaza selalu bersama hati kami. Semoga secuil artikel singkat ini mampu untuk menggerakan hati hati kita yang mungkin selama ini sibuk dengan dunia untuk sejenak mendoakan mereka, mungkin secuil artikel ini mampu untuk menggerakan tangan kita untuk membantu donasi kepada saudara saudara kita yang tengah berjuang untuk agama yang kita anut.

SEMOGA….

Silahkan share....