Akhir-akhir ini banyak sekali berita dan informasi yang kita dengar dari beberapa media, tentang meningkatnya suhu politik di Indonesia. Lalu banyak sekali yang dikaitkan dengan pemilihan umum nanti di Tahun 2014. Kita sebagai rakyat Indonesia tetap menginginkan agar situasi di Indonesia tetap aman dan nyaman.

Etika Politik Indonesia.

Namun yang menarik dicermati adalah banyaknya kasus yang menimpa para petinggi partai politik di Indonesia. Mulai dari yang terjerat kasus Korupsi, atau tak sedikit kasus tentang moral dan etika. Miris memang, disaat rakyat Indonesia menginginkan adanya figur atau tokoh yang bisa dijadikan teladan, namun elit politik malah melakukan hal-hal yang jauh dari nilai kemanusiaan dan juga etika berbangsa.

Yusuf Mansur Presiden Berikutnya?

Namun jauh diluar sana ada beberapa orang yang masih peduli dengan nasib bangsa ini. Salah satu contohnya adalah ustadz Yusuf Mansur, yang baru saja ditinggal wafat ibunda tercinta. Beliau membuat gerakan BELI KEMBALI INDONESIA. Sebuah gerakan berjamaah, sebuah gerakan yang didasari oleh rasa cinta tanah air yang tinggi, sehingga beliau dengan pengaruhnya ingin agar Indonesia menjadi satu jamaah.

Ustadz Yusuf Mansur Peduli Indonesia

Ustadz Yusuf Mansur Besama Dahlan Iskan

Fitnah Politik Lutfi Hasan

Lutfi di Persidangan

Kedua foto diatas sangatlah kontras. Dimana ustadz Yusuf Mansur dan Dahlan Iskan sedang berdiskusi tentang bagaimana cara untuk dapat kembali membuat Indonesia jaya dengan membuat gerakan BELI KEMBALI INDONESIA dalam payung INDONESIAA BERJAMAAH. Lalu dibawah adalah mantan Presiden PARTAI KEADILAN SEJAHTERA Lutfi Hasan Ishaq yang tersandung masalah import sapi yang hingga kini masih belum jelas kebenarannya. Kedua hal ini sebenarnya jika kita tarik satu garis lurus adalah, mereka sama-sama tokoh bangsa, mereka adalah orang-orang yang peduli terhadap bangsa ini hanya saja Lutfi Hasan Ishaq saat ini sedang terkena fitnah politik yang sangat kejam dari lawan-lawan politiknya.

Fitnah Politik dan Pemilihan Presiden.

Kembali ke judul kita tentang Fitnah Politik dan Pemilihan Presiden 2014 mendatang. Kita berharap Indonesia memiliki calon presiden yang sangat cinta terhadap rakyat Indonesia, sangat prihatin akan nasib bangsa ini kedepan. Penulis sangat merindukan sosok Umar Bin Khatab yang sangat takut dalam memimpin rakyatnya, sehingga Umar Bin Khatab sangat jarang tertawa karena beban kepemimpinan yang sangat besar. Semoga Allah izinkan Indonesia keluar dari segala permasalahan.

Silahkan share....