Oke teman teman, kali ini saya akan membahas tentang Dasar dari Membuat Link Building, Semoga Bermanfaat, Simak ya.

Link building adalah seni . Ini hampir selalu bagian yang paling menantang dari pekerjaan SEO , tetapi juga yang paling penting bagi keberhasilan . Link bangunan membutuhkan kreativitas , keramaian , dan sering , anggaran . Tidak ada dua kampanye bangunan link adalah sama , dan cara yang Anda pilih untuk membangun link tergantung sebanyak pada situs web Anda seperti halnya kepribadian Anda . Berikut adalah tiga jenis dasar akuisisi link.

Dasar Membuat Link Building

Link Building

 1 . ” Natural ” Links Editorial

Link yang diberikan secara alami oleh situs dan halaman yang ingin link ke konten Anda atau perusahaan . Link ini tidak memerlukan tindakan khusus dari SEO , selain penciptaan bahan yang layak ( besar konten ) dan kemampuan untuk menciptakan kesadaran tentang hal itu .

2 . Manual ” Outreach ” Link Building

SEO menciptakan link ini dengan mengirim email blogger untuk link, mengirimkan situs ke direktori , atau membayar untuk daftar apapun . SEO sering menciptakan proposisi nilai dengan menjelaskan kepada link target mengapa membuat link adalah kepentingan terbaik mereka . Contohnya termasuk mengisi formulir untuk pengajuan ke program penghargaan website atau meyakinkan seorang profesor yang sumber daya Anda layak dimasukkan pada silabus publik .

3 . Self- Dibuat , Non – Editorial

Ratusan ribu situs menawarkan setiap pengunjung kesempatan untuk membuat link melalui penandatanganan buku tamu , forum signature , komentar blog , atau profil pengguna . Link ini menawarkan nilai terendah , tetapi dapat , secara keseluruhan , masih memiliki dampak untuk beberapa situs . Secara umum, mesin pencari terus mendevaluasi sebagian besar jenis link , dan telah dikenal untuk menghukum situs yang mengejar link ini agresif . Saat ini, jenis link sering dianggap spam dan harus dikejar dengan hati-hati .

Semoga artikel link building dari Sahuri nur ini mampu memberikan konsep yang baik untuk anda. Terima kasih.

Silahkan share....