Assalamualaikum sahabat, sore tadi mendapat kabar ayahanda dari Yudi Ardiansyah meninggal, ini adalah peringatan untuk kita.

Sepertinya baru kemarin saja, saya masih dapat mengingat senyumnya yang indah dan tulus, polos tanpa kepura puraan. Ya, saya termasuk salah satu sahabat yudi yang cukup dekat dengan ayahandanya. Beliau memanggil saya imat, seperti anak sendiri. Bertempat tinggal di sekitarang Hek, Kramat Jati, dekat dengan SMA 62, Yudi merupakan sahabat kental saya ditambah dengan sahabat satu lagi yang bernama nur rohman. Waktu nampaknya sungguh singkat, kami bersama sama mengenyam pendidikan di SMA 67 Halim, namun saat ini kami semua telah berkeluarga.

Kematian Adalah Kepastian.

dan pengingat itu adalah kematian

Kabar semalam adalah kabar yang sungguh mengejutkan. Walau memang ayahanda dari yudi sudah sakit sekitar setahun ini dan beberapa minggu terakhir sempat dirawat di ICU Rumah Sakit Polri, namun kabar gembira hadir beberapa waktu yang lalu, dimana sudah diperbolehkan pulang oleh pihak rumah sakit. Namun Allah punya kehendak, ternyata ayahanda dari yudi ingin berpulang dengan dekapan pelukan ibunda dari yudi, indah… sungguh indah. Dengan waktu yang sangat baik, yakni di malam jumat, insyaaAllah ayahanda yudi berpulang ke haribaan Allah dengan Khusnul Khotimah, aamiin.

Yang sabar bro Yudi, insyaaAllah sesungguhnya kita hanya menunggu giliran saja, tetap dalam jamaah, tetap menebar kebaikan dan selalu mendoakan ayahanda tercinta.

Sahuri – www.JualCoverMobil.com

Silahkan share....