Inilah cara rahasia untuk membuat pengunjung atau visitor Web datang hingga 2000 per hari, Simak ya , PASTI BERMANFAAT.

Mencoba untuk melakukan SEO untuk website tanpa akses penuh ke nya CMS adalah seperti mencoba untuk memenangkan pertarungan pedang dengan satu tangan terikat di belakang punggung Anda . Anda masih dapat menggunakan senjata Anda , tetapi selalu ada akan menjadi batas untuk apa yang dapat Anda lakukan .

Sebelum metafora ini mendapat lebih jauh keluar dari tangan , saya harus menjelaskan . Satu tahun yang lalu , badan saya bekerja untuk diminta untuk menjalankan kampanye SEO untuk klien . Hasil tangkapan itu , mustahil bagi kita untuk mendapatkan akses penuh ke CMS bahwa website ini dibangun di atas . Awalnya saya ragu-ragu tentang hasil yang dapat dicapai .
Mengapa tidak ada CMS ?

Alasan kami tidak bisa mengakses CMS adalah bahwa klien adalah bagian dari kelompok global. Semua situs dalam kelompok ini terpusat dikendalikan pada pihak ketiga CMS , yang berbasis di negara lain . Jika kita ingin membuat ‘ perubahan teknis ‘ , itu harus melalui proses helpdesk sangat lambat .

Kita masih bisa menambah dan menghapus konten , mengedit Metadata dan memiliki beberapa kontrol dasar atas navigasi .

Meskipun demikian, kami mengambil tantangan . Kami sudah memiliki hubungan yang kuat dengan klien karena kami ditangani PR mereka , dan pemahaman yang baik tentang niche mereka dan target pembaca . Dengan pemikiran ini , kami yakin bahwa kami dapat memperbaiki situs dalam beberapa cara yang akan meningkatkan pengalaman pengguna , yang kita harapkan akan menyebabkan peningkatan visibilitas di SERPs .

Cara Meningkatkan Visitor

Visitor is The King

Apa yang telah terjadi pada tahun terakhir sejak kami mulai mengelola kampanye pemasaran pencarian telah menekankan kepada saya betapa pentingnya untuk mengimplementasikan terstruktur dengan baik on- page SEO . Website klien sekarang menerima lebih dari 20.000 kunjungan lebih dari pencarian organik per bulan daripada itu ketika kami mengambil alih account.

Saya ingin berbagi dengan Anda bagaimana kami mencapai ini tanpa harus akses penuh ke CMS . Screenshot berikut adalah perbandingan langsung dari Januari 2013 dan Januari 2014.

Analytics Ikhtisar Organik Search

Angka yang sesuai dapat dilihat dalam ringkasan di akhir posting .

Analytics

Ketika kita diberikan akses ke analitik untuk website , kita punya wawasan nyata pertama kami ke bagaimana situs itu melakukan , dan apa yang bisa kita lakukan untuk membantu melakukan lebih baik .

Dengan menganalisis cara pengunjung menggunakan situs ( perjalanan pengunjung , drop-off point , halaman yang paling banyak dikunjungi , halaman yang memiliki avg tertinggi . Waktu dll ) , kita bisa mulai untuk struktur strategi kami pada halaman .

Kami mengidentifikasi bagaimana kita bisa merampingkan navigasi untuk membantu orang menemukan apa yang mereka cari lebih cepat . Kami juga memutuskan itu perlu untuk membuat jelas panggilan untuk tindakan , yang akan memperpendek jarak dari halaman arahan populer, untuk halaman yang paling berharga di website Sahuri nur Pakar SEO.

Kami juga melihat halaman arahan atas , dan dengan data apa kata kunci kami memiliki akses ke , kami mampu mendefinisikan lebih jelas mengapa orang-orang mengunjungi situs , dan apa yang mereka harapkan ketika mereka mendarat di halaman .

Misalnya, situs itu menerima banyak lalu lintas untuk salah satu produknya , dengan pengunjung yang datang ke situs dari berbagai kata kunci pendek dan longtail relevan . Namun, mereka akan hampir selalu mendarat di halaman produk .

Kami melihat dengan menganalisis perjalanan pengunjung dari halaman ini bahwa mereka akan meninggalkan untuk mencoba mencari informasi lebih lanjut tentang item , karena sebagian besar pengunjung tidak memasuki situs pada tahap pembelian dari siklus konversi .

Namun, di mana informasi yang mendukung ini tinggal di situs itu tidak segera jelas . Bahkan , itu hampir empat klik dari halaman arahan produk !

Itu jelas kita harus mengatasi hal ini , dan masalah serupa lainnya kami mengidentifikasi hanya dengan melakukan beberapa analisis analitik yang cukup sederhana .

Halaman produk

Halaman produk yang dihasilkan dari katalog produk global yang dibangun ke dalam sistem manajemen konten . Mereka tidak besar , tetapi karena kita tidak memiliki akses ke katalog atau CMS , tidak banyak yang bisa kami lakukan langsung ke halaman produk .
isi ulang

Saya tidak harus percaya bahwa ada hal seperti itu sebagai ‘ menulis untuk SEO ‘ . Ya , Anda dapat struktur halaman dengan cara formula tertentu dengan kata kunci dalam tag header , tag alt dan tag judul .

Anda dapat faktor frase Longtail rendah kompetisi dan kata kunci target ke copy juga … tapi jika Anda mengorbankan UX mendukung apa pun yang saya baru saja disebutkan , maka saya hanya akan jujur ​​, Anda melakukannya salah.

Dari melihat data di Google Analytics ( avg rendah . Waktu di situs dan tingkat bouncing yang seharusnya lebih rendah ) , dan membaca melalui website sendiri , menjadi jelas bahwa konten perlu ditulis ulang .

Kami memiliki daftar kata kunci target , tapi tujuan utama kami adalah untuk membuat konten yang lebih berharga bagi pengguna .

Untuk melakukan ini , kami bekerja sama dengan tim PR , yang memiliki pemahaman besar produk klien dan pesan kunci . Mereka juga telah mengembangkan personas tentang jenis pengunjung yang akan datang ke situs klien .

Kami mampu untuk menggunakan pengetahuan ini sebagai dasar untuk menulis ulang , restrukturisasi dan merampingkan bagian dari website yang kita tahu bisa tampil lebih baik .

Hal lain yang kami perhatikan dari analisis isi adalah bahwa interlinking adalah hampir tidak ada . Jika pengunjung ingin mendapatkan sepotong informasi atau bagian dari situs web , mereka akan dibatasi untuk menggunakan bar navigasi utama . Tidak baik …

Kami membahas hal ini dalam proses penulisan ulang dengan menjaga spreadsheet dari apa yang kita menulis dan tema kunci dalam halaman tersebut . Kami kemudian bisa menggunakan ini untuk struktur interlinking pada website dengan cara yang akan mengarahkan pengunjung dengan mudah ke sumber daya yang paling relevan .

Sebagai akibat dari hal ini telah kita lihat waktu meningkat situs dengan 14,61 % bagi pengunjung dari pencarian organik :

Rata-rata kunjungan analisis durasi
Bekerja dengan tim PR

Seperti yang saya sebutkan , kami juga ditangani PR untuk klien ini . Untungnya , tim PR memberikan dukungan brilian ke sisi pemasaran pencarian akun .

Hal ini telah terbukti integral dari keberhasilan kampanye ini karena dua alasan :

1 ) Tim PR tahu klien lebih baik dari siapa pun . Bahkan mungkin adil untuk mengatakan bahwa mereka tahu lebih banyak tentang produk dan target pembaca dari tim pemasaran klien sendiri .

Ini membantu kami membangun pemahaman yang kuat tentang mengapa orang akan datang ke situs , apa yang mereka harapkan untuk melihat , dan apa yang klien inginkan untuk mencapai dengan kehadiran web .

Ini adalah besar dalam hal membantu kami mengidentifikasi apa yang orang akan mencari untuk menemukan situs , yang pada gilirannya memungkinkan kita untuk struktur konten menulis ulang lebih efektif .

2 ) Dengan bekerja dengan tim PR , kami mampu mengkoordinasikan pekerjaan on- page dan off -page yang kami lakukan , untuk menyelaraskan dengan kampanye PR .

Misalnya, jika mereka mendorong produk tertentu , atau meningkatkan kesadaran kampanye tertentu , kita tahu kita akan melihat peningkatan volume pencarian di daerah tersebut. Tim SEO kemudian akan juga memfokuskan upaya pada mempromosikan produk yang sama .

Ketika volume pencarian meningkat , situs kami ada di sana untuk menangkap lalu lintas . Tidak seperti pada contoh sebelumnya ketika lalu lintas dikirim ke halaman produk , kami mampu membuat halaman arahan sepenuhnya dioptimalkan .

Dengan pendekatan ini kita tahu kita akan mendapatkan volume yang baik lalu lintas yang ditargetkan – kita hanya perlu berada di sana untuk menangkap dan memberikan sentuhan ramah ke arah yang benar .
navigasi restrukturisasi

Menu navigasi utama di situs terbukti menjadi sumber frustrasi besar . Fungsi sangat terbatas … kami bahkan tidak bisa membuat menu dropdown seperti itu tidak dibangun ke dalam CMS .

Itu berarti kita harus benar-benar ketat dengan pilihan navigasi kami , serta membuat jelas di mana setiap link navigasi akan memimpin .

Sekali lagi , kami bekerja sama dengan tim PR dan klien , serta menggunakan informasi dari Google Analytics untuk belajar tentang bagaimana pengunjung menggunakan situs ini , dan bagaimana klien menginginkan mereka untuk menggunakan situs ini .

Berbekal informasi ini , kami efisien navigasi untuk mendukung pengalaman pengguna dengan membuat halaman arahan yang lebih baik untuk link navigasi dan membuat halaman yang paling populer dan berharga dari situs web lebih mudah diakses .

Hasilnya telah bahwa meskipun orang-orang menghabiskan lebih banyak waktu pada halaman dari 12 bulan yang lalu , mereka mengunjungi halaman yang lebih sedikit . Hal ini telah membantu kami menginformasikan klien bahwa navigasi bekerja lebih baik , dan pengunjung dapat menemukan informasi yang mereka inginkan lebih mudah :

Halaman Visit Analytics
konten berharga

Ada desas-desus yang beredar setan pada saat itu kualitas konten ( no. .. tidak 300 posting blog kata ) dapat membantu keberhasilan SEO drive. Yah , kami memutuskan untuk menguji ini untuk diri kita sendiri …

Serta menulis ulang salinan yang ada , kami juga menciptakan konten baru yang kita harapkan akan mendorong lebih banyak lalu lintas pencarian organik ke situs.

Kami menciptakan infographics ( yang baik ) , produk – khusus dan umum FAQ, video dan tips yang berbasis teks dan halaman saran, serta halaman arahan khusus untuk klien tiga ‘ pahlawan ‘ produk .

Kami tahu dari melihat analisis bahwa ada pasti kesempatan untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas longtail , tapi kami ingin menggabungkan ini dengan menciptakan sumber daya benar-benar berguna bagi para pengunjung .

Tidak ada yang kami lakukan adalah sangat sumber daya intensif dalam hal penciptaan konten , tapi apa yang kita lakukan membuat didorong oleh apa data kepada kami orang-orang ingin melihat .

Akibatnya , tips dan halaman saran dan FAQ keduanya menarik dalam volume besar lalu lintas pencarian organik , dan memberikan pengguna sesuatu yang bernilai .

Screenshot di bawah ini menggambarkan ini diambil dari pertengahan Agustus 2013 ketika halaman pergi tinggal , sampai akhir Januari 2014 :

T & A Analytics
Memperbaiki Kesalahan

Dengan situs terhubung ke Moz , kami cukup terkejut melihat diagnostik merangkak kembali 825 kesalahan , peringatan dan 901 976 pemberitahuan . Hal ini disamakan dengan hampir satu peringatan dan satu kesalahan pada setiap halaman di situs. Penyebab terbesar menjadi judul duplikat halaman , duplikat konten halaman dan hilang atau tidak ada metatag .

Kabar baik – saya harus menghabiskan waktu ton melakukan apa yang mengasihi setiap membenci SEO – barang kerajinan metadata baru !

Kabar buruk – sebagian besar kesalahan yang disebabkan oleh CMS . Bagaimana berurusan dengan pagination , integrasi miskin katalog produk dan cara itu ditangani non-publik (dilindungi ) halaman .

Sebagai bagian dari audit awal kami di situs , kami melihat situs bahkan tidak memiliki robots.txt . Seperti yang Anda tahu , ini berarti bots mesin pencari yang merangkak setiap sudut dan celah , mendapatkan di tempat-tempat yang mereka tidak punya bisnis akan masuk

Jadi , maupun manual kerajinan metadata baru untuk banyak halaman , kami juga harus mencoba dan mendapatkan robots.txt bahwa kami telah ditulis ke situs. Ini berarti akan melalui helpdesk , di mana mereka tidak mengerti SEO dan di mana bahasa Inggris bukan bahasa pertama mereka .

Sebuah proses melelahkan – tapi setelah beberapa bulan mencoba , kami mendapat robots.txt bahwa di tempat , membuat situs lebih banyak crawler ramah .

Sekarang kita turun ke 122 dan 377 kesalahan peringatan . Oke , aku tahu itu harus lebih rendah dari itu , tetapi ketika Anda tidak bisa mendapatkan mengubah bagaimana CMS bekerja , atau menambah fungsi untuk itu , Anda melakukan yang terbaik yang Anda bisa .
konversi

Klien tidak menjual secara langsung melalui website , tetapi melalui jaringan distributor . Cara tercepat bagi pelanggan untuk belajar tentang distributor terdekat mereka adalah dengan menggunakan halaman ‘ Hubungi Kami ‘ . Sekali lagi , harus diakui, ini masih jauh dari sistem yang terbaik tapi sayangnya , itu bukan sesuatu yang kita mampu mengubah pada tahap ini .

Karena itu , kami membuat orang mengunjungi halaman ‘ Hubungi Kami ‘ tujuan konversi yang akan menjadi KPI untuk kampanye. Kita telah melihat peningkatan ini dengan lebih dari 21 % dalam 12 bulan terakhir , yang telah membantu kami membuktikan nilai kepada klien , karena ini adalah jenis kunjungan yang akan memiliki dampak positif pada bottom line mereka . Ada baiknya untuk tahu bahwa Anda tidak hanya mengendarai volume lalu lintas yang tinggi , tetapi juga kualitas yang baik lalu lintas .

Konversi tujuan
Off- page

Alasan saya telah disimpan off -page untuk bertahan adalah bahwa saya benar-benar tidak memikirkan hal itu . Ya , kita ikuti tradisional ‘ praktik terbaik ‘ ; blogger dan influencer outreach , menghasilkan konten yang berkualitas bagi orang untuk link ke – tapi kita tidak melakukan apa-apa revolusioner atau permainan berubah .

Yang benar adalah , kami memiliki begitu banyak pekerjaan yang harus dilakukan di halaman , bahwa kita seperti membiarkan off -page mengurus dirinya sendiri .

Aku sama sekali tidak menganjurkan pendekatan ini sepanjang waktu , tetapi dalam kasus ini kita diprioritaskan mendapatkan website bekerja keras seperti itu bisa . Dalam hal ini, membayar dividen dan saya akan memberitahu Anda mengapa .
Kesimpulan – Bermain dengan kekuatan Anda

Google Analisis Lalu Lintas Search

Mengelola kampanye SEO tanpa akses penuh ke CMS diragukan lagi menimbulkan serangkaian tantangan yang unik . Tapi apa itu juga memaksa kita lakukan adalah bermain dengan kekuatan kami .

Alih-alih overcomplicating salah satu masalah yang lebih SEO ‘ teknis ‘ , kami fokus pada mendapatkan hak dasar , dan menggunakan data untuk struktur strategi kami . Kami mengambil fokus , kurang terstruktur website, dan dibentuk menjadi sesuatu yang berharga dan user-friendly .

Itulah sebabnya kami telah melihat 20.000 lebih banyak kunjungan unik per bulan dari kami memiliki ketika kita mengambil alih kampanye tahun lalu – kami melakukan apa yang banyak orang akan mempertimbangkan ‘ dasar SEO ‘ benar-benar baik . Saya rasa ini adalah apa yang saya ingin takeaway kunci berasal dari studi kasus ini .

Mungkin benar bahwa SEO mengalami sesuatu dari krisis identitas , tetapi sebagai Rand fasih berpendapat dalam posting baru-baru ini , kami masih memiliki keahlian yang unik yang dapat sangat berharga untuk setiap bisnis dengan kehadiran online . Apa yang mungkin kita anggap ‘dasar’ masih memiliki potensi untuk memberikan hasil yang fantastis .

Sungguh , semua yang kita coba lakukan adalah membuat website kita lebih dan lebih crawlable user-friendly . Jika Anda melakukannya , Anda akan mendapatkan hasil . Mudah-mudahan itulah yang saya diilustrasikan dalam posting ini.

ACTION!!!

Silahkan share....