Bisnis Dengan Modal Kecil yang MenguntungkanIngin tau bisnis dengan modal kecil yang menguntungkan? Nah saya akan share beberapa cara agar bisa bermanfaat. Lagi lagi yang mengingatkan kepada anda semua, bahwa urusan bisnis itu adalah masalah mental. Karena di dalam bisnis akan kita temui ujian yang sangat luar biasa pastinya, bisa dikatakan dalam menjalankan bisnis kita akan berdarah darah, kita akan menempuh perjalanan yang disertai badai. Saat menulis tulisan ini, saya sendiri sedang diterpa badai di dalam bisnis saya. Namun saya dan teman saya saling menguatkan, dan yang terpenting, hati ini tetap terhubung dengan langit (Allah SWT). Ingat ya teman teman, bahwa bisnis itu bukan hanya masalah untung dan rugi, namun bisnis itu urusannya juga surga atau neraka. Jangan sampai kita terjerat seperti apa yang sedang rasakan ini, yakni terjerat riba (Wah jadi curhat terus nih, hehe). Nah hal lainnya saya akan memberikan tips bagaimana kita memulai bisnis dengan modal yang kecil namun akan menguntungkan dan terus membesar, yuk awali dengan niat yang baik, Bismillah.

Bisnis dengan Internet.

Sahabat sekalian, sampai saat ini, saya masih memilih sebagai awal memulai bisnis yang akan saya jalankan. Mengapa internet? Dengan internet, segala sesuatunya itu bisa kita ukur. Mulai dari berapa banyak permintaan bisnis kita, hingga juga seberapa besar kompetitor kita di internet. Dan yang bisa menjadi sebagai booster bisnis kita di internet adalah sosial media. Dengan sosial media yang gratisan, sudah banyak orang yang meraup jutaan hingga milyaran rupiah dari bisnisnya, biasa kita sebut dengan The Power of Social Media. Saya sendiri sudah banyak bisnis yang saya mulai dari internet, mulai dari berjualan mesin las, hingga membantu sahabat saya untuk meramaikan jasa service ac di daerah jatiasih dan sekitarnya. Lalu berapa besar modal yang harus kita keluarkan untuk memulai bisnis dari internet? Saya sendiri hingga saat ini memulai dengan membuat website. Yup website dengan harga tidak lebih dari 1 juta, saya bisa membuat bisnis berjalan dari internet. Lalu bagaimana dengan produknya? Saat ini banyak orang yang menawarkan dropship, sehingga kita tidak perlu mengeluarkan modal untuk membeli produk, hanya kerjasama saja, maka in syaa Allah kita bisa menjalankan bisnis kita.

Nah sahabat sahuri, semoga sudah jelas ya, bahwa memulai bisnis itu tidak perlu modal yang besar, namun in syaa ALLAH dengan tekad dan kemauan, maka kita akan bisa menjalankan usaha atau bisnis kita dengan keuntungan yang besar. Semoga menginspirasi.

Sahuri – Jatiasih.

Silahkan share....