Bagaimana Membangun Bisnis yang Sesuai Dengan Passion AndaYuk kita bahas tentang bagaimana membangun bisnis yang sesuai dengan passion kita, semoga ada manfaatnya, silahkan di share.

Tidak jarang dalam menjalankan bisnis, kita diliputi ketakutan ketakutan yang sebenernya mungkin tidak pernah terjadi. Dan solusi dari hal tersebut adalah cinta. Cinta membuat seorang pengecut menjadi pemberani, seorang yang pemalu menjadi luar biasa tampil di depan podium. Lalu berbicara tentang bisnis maka, hilangkanlah gengsi, malu atau apapun itu, lihatlah wajah orang orang yang kita cintai dan berjanjilah untuk membuat mereka bahagia, membuat mereka bangga akan kita.

Dalam menjalani bisnis maka ada satu kata yang membuat kita akan semakin semangat dalam menjalaninya, kata itu bernama Passion. Ketika kita menjalani bisnis kita sesuai dengan passion kita, maka kita akan menjalani bisnis dengan bahagia, dengan senang, lupa akan kata kata sakit, sedih dan lain sebagainya. Bahkan yang luar biasa, kita akan lupa waktu karena asyik dengan bisnis yan kita sukai.

Dan inilah yang harus anda tekuni jika anda ingin menjalankan bisnis sesuai dengan passion anda :

1. Riset Pasar
Mengetahui akan kompetitor anda dalam bidang bisnis anda. Dan jadilah orang yang paling ahli di bidang anda

2. Menetapkan Goal Keuangan
Tetapkan goals anda dalam waktu 6 bulan, lalu evaluasilah secara mendalam untuk mendapatkan hasil yang optimal, termasuk hasil secara keuangan.

3. Membuat Website yang Kredibel
Membangun merek sendiri, salah satunya dengan membuat website yang kredibel. Lalu buatlah konten konten yang membuat pengunjung website anda akan kembali ke website anda di kemudian hari

4. Buatlah Daftar Pelanggan dan Calon Pelanggan
Membuat daftar ini menjadi tools yang sangat penting dalam bisnis. Ketika anda membangun website, maka buatkan daftar siapa siapa saja yang menjadi pelanggan di situs anda dengan mengumpulkan email mereka. Hal ini akan menterjemahkan kepada pelanggan dan calon pelanggan produk anda yang sudah ada, atau yang akan anda keluarkan.

5. Meluncurkan Produk atau Jasa yang akan Kita Jual
Berkaitan dengan prinsip nomor 2 tentang menetapkan goals keuangan atau financial, maka harus ada produk yang kita jual. Dan jualan produk yang dibutuhkan oleh para pelanggan atau calon pelanggan kita.

Semoga artikel ini mampu memberikan pencerahan kepada anda tentang membangun bisnis yang sesuai dengan minat atau passiona anda.

Terima kasih.

Silahkan share....