Pagi hening ini ingin share tentang Amalan Yang Tidak Putus Ketika Meninggal, semoga bisa diamalkan ya.

Mati atau meninggal adalah perkara yang memutus kenikmatan duniawi. Mati juga memberi isyarat kepada kita manusia untuk selalu mengerti dan faham bahwa, kita ini adalah makhluk yang lemah, jadi tidak ada lagi sesuatu untuk di sombongkan, tidak ada tempat untuk merasa jumawa, dan jadikan dunia ini sebagai ladang amal yang tidak henti mengalirkan pahala kepada kita bahkan ketika kita sudah tiada nantinya. So, simak terus ya, semoga bermanfaat bagi kita semua.

Amal Yang Terus Mengalir.

amalan yang tidak putus ketika meninggal

Sebagai orang mukmin tentu ingin agar ada pahala yang terus mengalir, ada amal yang selalu di hitung Allah walau sudah meninggal, salah satunya adalah doa anak yang sholeh nan sholehah. Anak adalah investasi yang utama, anak adalah harta yang tak ternilai, namun anak juga bisa menjadi fitnah dan anak juga bisa menjadi malapetaka. Saat kapannya anak menjadi hal yang menguntungkan bagi orang tua? Saat lisan dan hati anak selalu tertaut dengan Allah, saat anak selalu menjalankan perintahNya dan menjauhi laranganNya. Dan tentu anak akan menjadi fitnah tatkala anak jauh dari Allah dan menjalankan apa apa yang dilarang oleh Allah SWT.

2 Amal lainnya yang tentu tidak akan putus adalah ilmu yang bermanfaat bagi orang lain dan amal jariyah yang selalu bermanfaat bagi orang lain. 2 amalan ini selalu dan selalu saya coba terapkan, saya coba amalkan, karena saya tidak tau kapan saya akan meninggalkan dunia, saya bukanlah Nabi yang selalu terjaga dari kesalahan, oleh karenanya lebih baik menjaga amalan sebelum ditimbang nanti. Sahabat kiranya cukup sekian artikel singkat ini, semoga bermanfaat bagi anda semua.

Terima kasih.

Silahkan share....