Alhamdulillah, Exit Poll Anies-Sandi Unggul

By | April 19, 2017

Kabar menggemberikan datang dari pasang calong no.3 yakni Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, dimana hasil dari exit poll memberikan informasi keunggulan dengan margin 1,8 persen dengan tingkat kepercayaan 95%, dimana dari hasil tersebut, pasang calon Gubernur DKI dengan nomor urut 3 mendapatkan 55.01% dan pasangan petahana 44.99%.

Menyikapi hasil tersebut, pasangan calon nomor 3 mengatakan bahwa kemenangan ini adalah kemenangan seluruh warga masyarakat DKI Jakarta. Dan anies mengatakan untuk mengajak seluruh komponen masyarakat mengawal proses ini hingga benar benar disahkan oleh KPUD DKI Jakarta.

Alhamdulillah, Exit Poll Anies-Sandi Unggul

Pengambilan data exit poll dilakukan mulai jam 08.00 di 2.416 TPS dari 13.034 TPS yang tersebar di seluruh wilayah DKI Jakarta dengan lembaga Indomatrik sebagai penanggung jawabnya. Sedang lembaga lain seperti Lembaga Kajian Pemilu Indonesia dengan direkturnya Arifin Nur Cahyo mengatakan Anies-Sandi mendapatkan 51,1% dan Ahok Djarot 48.9%

Kami mengajak seluruh komponen masyarakat untuk mengawal hasil ini hingga penetapan oleh KPUD DKI Jakarta berjalan dengan murni tanpa ada kecurangan.

 

Silahkan share....

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *