Assalamualaikum sahabat, akankah semangat berhaji turun karena kejadian haji di tahun 2015 ini? Saya akan share. Seperti yang kita ketahui sahabat siimat.com bahwa, di ibadah haji 2015H ini ada beberapa kejadian yang Allah sudah takdirkan menimpa saudara saudara yang sedang beribadah menunaikan ibadah haji ini. Kejadian pertama saat badai pasir berhembus kencang dan pada akhirnya ada crane yang jatuh menimpa beberapa jamaah haji yang sedang melakukan thawaf, dan pada akhirnya ada beberapa jamaah haji menemui syahidnya kembali kepada Allah SWT.

Ibadah Haji, Kurindukan.

Akankah Semangat Berhaji Turun

Crane yang jatuh di masjidil haram

semangat berhaji

Kejadian Mina Haji 2015

Kami mencatat, walau ada beberapa kejadian yang Allah sudah takdirkan menimpa saudara saudara kita, bahkan yang terupdate, kejadian di mina, Allah takdirkan ada 3 jamaah haji asal Indonesia menemuai syahidnya di tanah yang Allah muliakan. Walaupun ada kejadian ini, tidak membuat saya pribadi kehilangan semangat untuk bertekad menjalankan salah satu rukun Islam yakni haji yang mulia ini. Saya terus berdoa kepada Allah untuk diberikan jalanĀ  dan kemudahan untuk bisa menunaikan ibadah yang wajib 1 kali seumur hidup.

Sahabat sekalian, doakan saya ya, dan juga pasti doa teman teman akan kembali kepada yang mendoakan, doa deh, agar kita semua Allah kasih jalan bisa menginjakkan kaki ke masjdil haram dan masjid nabawi. Semoga tulisan saya ini, menjadi saksi bahwa saya ingin banget naik haji, dan semoga Allah mencatat. Aamiiin….

Silahkan share....