Sore ini ingin share 5 Tips Membuat Website Selalu di Halaman 1 Google, semoga bermanfaat untuk sahabat semua ya.

Bicara tentang pemasaran di Internet, tentu kita sudah tidak asing lagi dengan salah satu teknik pemasaran yang bernama SEO. Yup, SEO yang merupakan kependekan dari Search Engine Optimization adalah salah satu teknik yang membuat pemasaran baik produk, jasa ataupun branding kita mudah ditemukan orang lain di Search Engine atau mesin pencari. Dari berbagai macam mesin pencari yang ada di dunia ini, maka Google adalah mesin pencari yang sangat sering digunakan orang untuk mencari sesuatu, tak terkecuali di Indonesia. Google memiliki berbagai macam algoritma yang membandingkan satu website dengan website yang lain untuk ditempatkan di posisi baik halaman atau juga ranking di mesin pencari Google. Jika ada satu page atau halaman dinilai oleh Google baik dan sesuai dengan algoritmanya maka halaman tersebut akan ditempatkan di posisi terbaik menurut Google, bisa di halaman pertama, bahkan juga bisa di ranking pertama.

Lalu pertanyaanya, bagaimana cara kita untuk menempatkan halaman kita, baik berupa posting atau juga berupa website di halaman 1 Google, syukur-syukur bisa berada di Ranking pertama Google. Dalam artikel yang singkat ini, saya ingin memberikan tips kepada temen temen semua untuk bisa menempatkan halaman teman teman di posisi yang terbaik mesin pencari, khususnya Google.

Website di Halaman 1 Google.

5 tips membuat website selalu ada di halaman 1 google

Tips yang pertama adalah dengan melakukan riset yang baik dan detail, sehingga produk ataupun jasa yang ingin kita pasarkan mendapatkan konversi yang sangat baik dan luar biasa. Untuk riset kita bisa lakukan dengan mengunjungi website riset yang disediakan oleh Google. Dengan menggunakan adwords dari Google maka kita akan faham tentang besarnya permintaan dari calon customer kita. Selain itu kita juga bisa menggunakan tools lainnya baik yang GRATIS atau juga yang BERBAYAR.

Tips yang kedua adalah dengan melakukan postingan yang HOT dan FRESH. Salah satu teknik manual yang harus selalu kita lakukan kepada website kita adalah dengan selalu melakukan posting. Postingan disini dengan menuliskannya tanpa melakukan copy paste dari artikel manapun juga yang sudah terpublish di Internet, baik itu website, blog atau juga social media. Sehingga Google akan membaca bahwa kita adalah penyedia content berkualitas dan original.

Tips yang ketiga adalah dengan membuat Judul yang long tail. Kenapa? Dengan judul yang long tail (Namun sudah kita riset sebelumnya) akan memudahkan halaman kita segera muncul di halaman pertama google. Nah jika sudah mahir, silahkan untuk mengejar kata kunci yang lebih sedikir bahkan 1 kata silahkan.

Tips yang keempat adalah dengan membuat BACKLINK untuk menembakkan halaman yang kita target. Caranya? Caranya dengan membuat blog atau juga web lain, dan masing masing blog dan web tersebut memberikan link kepada website kita. Lalu seberapa banyak? Semakin banyak semakin baik. Namun ingat, jangan copy paste juga di web yang memberikan link tersebut, sehingga tercipta BACKLINK yang berkualitas tinggi. Semakin tinggi kualitas backlink, semakin tinggi pula score kita dimata Google.

Tips yang kelima atau yang terakhir adalah BELAJAR SAMA AHLINYA. Hehe, kalau pusing dengan membaca artikel diatas maka gak ada pilihan lain, segera cari Guru yang berkualitas, dan belajar padanya. Semoga artikel singkat ini mampu memberikan pemahaman kepada anda yang ingin belajar SEO.

Terima kasih

——————–

Kelas SEO : 6-7 Desember 2014 (Jakarta) Pendaftaran >> 0811 9770 293

Silahkan share....